header niko 728 x 90

Lo Kheng Hong ingin jadi investor seumur hidup

[Kamis, 3 Oktober 2013] PT Kresna Graha Sekurindo Tbk (Kresna Sekuritas) resmi menasbihkan investor kawakan Lo Kheng Hong menjadi duta sekuritas tersebut. Loh Kheng Hong dipilih karena prestasinya menjadi sosok yang kaya raya dari pasar modal.

Michael Steven, Direktur Utama Kresna Sekuritas mengatakan pihaknya tidak membatasi waktu Lo Kheng Hong untuk mengisi posisi tersebut. "Ya inginnya sih selama mungkin jadi duta. Sampai Loh Kheng Hong pensiun dari pasar modal," ujarnya saat peresmian acara tersebut di kantornya, Kamis (3/10).

Lo Kheng Hong sendiri langsung merespon hal tersebut. Dia mengaku belum terpikir untuk pensiun sebagai investor pasar modal. "Bahkan saya terpikir jadi investor saham seumur hidup saya. Karena begitu nikmat dan mengasyikkan," ujarnya.

Lo Kheng Hong juga bercerita bahwa dalam membeli saham tertentu dia fokus kepada perusahannya. Saat ini, dia juga bilang bahwa dirinya tidak terpengaruh terhadap isu government shutdown Amerika Serikat.

"Saya 100% investor fundamental. Melihat bisnis perusahaan, laba, pertumbuhan, dan manajemen perusahaan," ujar Lo Kheng Hong. Dia bilang tipe investor trading pasti tidak akan memperhatikan hal tersebut karena yang dilihat hanya grafik saham tersebut saja.

Dia juga bercerita bahwa dirinya pertama kali membeli saham pada tahun 1989. Kemudian menjadi nasabah Kresna Sekuritas mulai tahun 2003. (Sumber : Investasi.Kontan.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lo Kheng Hong ingin jadi investor seumur hidup"

Post a Comment